Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » PKS: KPK Terkesan Arogan Sebagai Penegak Hukum

PKS: KPK Terkesan Arogan Sebagai Penegak Hukum


By: Abol Ezz Rabu, 08 Mei 2013 0

 
pkssiak.org - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengecam keras tindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait penyegelan mobil di Kantor DPP PKS. Sebab, KPK terkesan arogan dalam menjalankan tugas sebagai penegak hukum.

Demikian disampaikan Ketua DPP PKS bidang Humas, Mardani Ali Sera. Menurutnya, partainya sangat menyayangkan sikap institusi tindak kejahatan korupsi itu.

"KPK tidak ada komunikasi, KPK mau mengambil mobil tanpa ada komunikasi. Coba baik-baik komunikasi, asal benar saja kami tidak pernah menghalangi penegakan hukum," kata Mardani kepada INILAH.COM, di Jakarta, Rabu (8/5/2013).

Menurut dia, PKS akan mendukung langkah KPK dalam memberangus tindak kejahatan korupsi. Namun, hal itu harus dilakukan sesuai dengan hukum yang berlaku di tanah air.

"Jangankan mengambil mobil, saat melakukan penangkapan terhadap Pak Luthfi saja kami tidak halangi. Berapa sih harga mobil jika dibandingkan dengan Pak Lutfhi. Dibandingkan Pak Luthfi harga mobil itu tidak ada apa-apanya," tegas Mardani.

Sebelumnya, KPK menyegel lima unit mobil yang ditengarai berkaitan dengan tersangka pencucian uang suap impor daging sapi di Kementerian Pertanian, Luthfi Hasan Ishaaq.

Mobil-mobil yang disegel itu adalah VW Caravelle B 948 RFS, Toyota Fortuner, Mazda CX-9, Nissan Navarra, dan Mitsubishi Pajero Sport. Mobil ini terparkir di pelataran DPP PKS dipimpin Anis Matta di Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan itu. [inilah.com]



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar