Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS Latih Pemuda Gampong Melek Internet Sehat

PKS Latih Pemuda Gampong Melek Internet Sehat


By: Abol Ezz Senin, 06 Mei 2013 0


pkssiak.org - Sebanyak 45 orang pemuda mengikuti Pelatihan Internet  yang dibuat oleh Bidang Humas DPD PKS Kota Banda Aceh. Para pemuda tersebut berasal dari 25 gampong yang ada dalam wilayah Kota Banda Aceh. Kegiatan kehumasan ini dilaksanakan selama 3 jam (09.00-12.00 WIB) di Aula Kantor DPD PKS Banda Aceh pada hari Minggu (05/05/2013).
Acara yang bertemakan “Peranan Pemuda dalam Menciptakan Internet Sehat” tersebut dibuka oleh Wakil Ketua Umum DPD PKS Banda Aceh, Farid Nyak Umar, ST. Dalam sambutannya, Farid Nyak Umar mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mengajak para pemuda agar bisa terlibat secara aktif dalam mendukung program Pemko Banda Aceh menuju Banda Aceh sebagai Cyber City. Sebab saat ini internet bukan lagi sesuatu yang asing bagi kalangan muda. Apalagi Pemko Banda Aceh telah menyediakan fasilitas publik yang terkoneksi secara langsung dengan internet, seperti di Taman Sari dan perkantoran pemerintah. Belum lagi dengan menjamurnya warung kopi dan cafĂ© yang juga dilengkapi dengan fasilitas Wi Fi. Oleh karena itu Farid berharap pemuda gampong mampu menggunakan potensi yang ada untuk tujuan positif, salah satunya dengan ikut berkontribusi dalam mewujudkan internet yang sehat dan berkualitas.
Selama acara berlangsung para peserta memperoleh materi tentang: Peran Media bagi Generasi Muda, Melek Media Menuju Internet Sehat serta Berinternet ria lewat facebook dan twitter. Materi-materi tersebut  disampaikan oleh para nara sumber yang berkompeten, terdiri dari: Ibnu Nurdin (Pengamat Media), drh.Teuku Irwan dan Nuril Annisa, S.Ked (Humas DPD PKS B. Aceh) serta Alfian (Pegiat Sosial Media).
Para peserta terlihat sangat antusias mengikuti acara, karena mendapatkan ilmu-ilmu praktis dari para pemateri sehingga bisa langsung diaplikasikan.
   



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar