Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS Pasuruan Blusukan Bagi-bagi Sayuran Gratis

PKS Pasuruan Blusukan Bagi-bagi Sayuran Gratis


By: Abol Ezz Senin, 06 Mei 2013 0

pkssiak.org, Pasuruan - Ada yang berbeda dengan Ahad pagi, tanggal 05 Mei 2013, terlihat beberapa  Ibu-Ibu PKS di kantor DPD PKS kota Pasuruan memilah berbagai jenis sayuran, yang lain ada yang mengikat sayuran tersebut sesuai dengan jenisnya. Ibu-Ibu PKS tersebut ternyata sedang menyiapkan sayuran untuk kegiatan PKS Cinta Lingkungan, sayuran yang telah disiapkan nantinya akan dibagikan kepada masyarakat.
Berbeda dengan kegiatan sebelumnya  kali ini PKS kota Pasuruan mengangkat sebuah tema PKS Cinta Lingkungan, Kegiatan ini bertujuan untuk mendorong masyarakat untuk cinta dan peduli dengan lingkungan, hal ini selaras dengan program Adipura yang sedang dilaksanakan oleh PEMKOT Pasuruan.
“ Kegiatan PKS Cinta Lingkungan ini bertujuan untuk mendorong masyarakat untuk cinta dan peduli dengan lingkungan, kami telah menyiapkan ratusan ikat sayuran untuk dibagikan gratis ke masyarakat.” ujar Agung selaku ketua panitia.
Dalam Acara yang berlangsung dari pagi hingga siang ini, PKS kota Pasuruan membagikan sayuran secara gratis dengan syarat masyarakat menukarnya dengan botol bekas plastik. Setelah acara dibuka oleh Imam Joko selaku ketua DPD PKS kota Pasuruan, puluhan kader dan simpatisan PKS merangsek dan menyebar untuk membagikan sayuran secara Door to Door, langsung ke rumah masing-masing warga.
Pembagian dimulai dari daerah desa Jambagan dan menyebar di desa-desa sekitarnya. Selain membagikan sayuran, kader PKS juga membagikan toolkit berupa leaflet dan stiker unik yang berisi ucapan doa saat masuk rumah.
Warga Masyarakat sangat senang dan antusias ketika didatangi oleh kader PKS. Pak Rizal salah satu warga kota Pasuruan mengungkapkan, “saya senang sekali dengan kegiatan PKS yang seperti ini, sangat bermafaat untuk masyarakat, semoga PKS tidak henti-hentinya berbuat dan bekerja untuk masyarakat”
Dengan Cinta….PKS kota Pasuruan siap Bekerja untuk menjadikan kota Pasuruan yang harmonis.

*Humas PKS kota Pasuruan.



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar