Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS Tetapkan Elang Kusnandar sebagai Kandidat Bupati Cirebon

PKS Tetapkan Elang Kusnandar sebagai Kandidat Bupati Cirebon


By: Abol Ezz Senin, 06 Mei 2013 0


pkssiak.org - Setelah menjalani proses seleksi dan sosialisasi yang cukup panjang, DPW PKS Jawa Barat akhirnya memutuskan H. Elang Kusnandar Prijadikusuma sebagai calon Bupati Cirebon yang akan dilaksanakan taun 2013 ini. Hal ini disampaikan Junaedi, ST sekretaris umum DPD PKS Kabupaten Cirebon dalam peluncuran / launching calon bupati pada Ahad 5 Mei 2013 di Hotel Aston Kedawung Cirebon.
Sebagaimana diketahui, proses seleksi kandidat Bupati PKS telah dilaksanakan sejak Juli 2012. Setelah melalui proses yang cukup panjang, saat ini proses telah selesai. Elang Kusnandar telah direkomendasikan DPP untuk maju dalam Pilbup yang akan dihelat pada 6 Oktober 2013 mendatang.
Elang diputuskan maju sebagai Cabup Cirebon berdasar SK DPW PKS Jabar No 015/SKEP/AJ-PKS/1434 tanggal 2 Mei 2013 dengan memperhatikan surat persetujuan DPP PKS No 20/D/REK/WLD2-PKS/1434 ditandatangani oleh H. Tate Qomaruddin, Lc dan Drs. H. Nursupriyanto, MM. Ketua Umum dan Sekretaris Umum DPW PKS Jawa Barat.
Selanjutnya struktur akan segera membentuk tim kampanye untuk mensukseskan pemenangan kandidat. Seluruh kader juga segera mensosialisasikan ke masyarakat

Berikut beberapa catatan tentang Elang Kusnandar:

1. Profil Elang Kusnandar
2. Masa Kecil Elang kusnandar
3. Ditempa masa sulit ditinggal ayah
4. Sekola di STAN, ditugaskan di Ternate
5. Mengundurkan diri dari PNS
6. Menjadi Anggota DPRD


*http://www.pkscirebon.com/2013/05/dpw-pks-tetapkan-elang-kusnandar.html




DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar