Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Sekjen PKS: Penyitaan Mobil Dihalangi Darena Tak Ada Surat

Sekjen PKS: Penyitaan Mobil Dihalangi Darena Tak Ada Surat


By: Abol Ezz Rabu, 08 Mei 2013 0


pkssiak.org - Penyidik KPK gagal menyita 5 mobil operasional milik mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq karena dihalang-halangi petugas keamanan gedung DPP PKS. Sekjen DPP PKS Taufik Ridho mengatakan tidak tahu menahu soal penghalangan itu.

"Nggak, saya tidak di lokasi. Saya tidak tahu kejadian itu," kata Taufik saat dikonfirmasi merdeka.com, Selasa (7/5) malam.

Taufik mengaku sejak awal pekan berada di Bandung dan belum datang ke gedung DPP PKS di Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Terkait penyitaan yang berlangsung Senin (6/5) malam, Taufik mengaku mendapat informasi dari petugas keamanan di gedung DPP bahwa ada penyidik KPK yang akan menyita mobil. "Dihalangi karena tidak bawa surat," ujarnya.

Ketika ditanya apakah pengurus DPP memerintahkan penghadangan itu, Taufik membantahnya. "Tidak ada, enggak." 

Dia menegaskan, petugas keamanan yang berjaga di gedung DPP PKS merupakan tenaga outsourcing yang disewa dan bukan dari kader PKS. "Kalau menyangkut urusan hukum, kami sudah menyerahkan kepada pengacara Pak Zainuddin Paru untuk menjelaskan. Silakan tanya ke dia saja," tutup Taufik.

Sebelumnya, juru bicara KPK, Johan Budi mengungkapkan, penyidik KPK yang berjumlah 5 orang gagal menyita lima mobil yang diduga milik Luthfi Hasan Ishaaq. Mobil-mobil itu diduga kuat berasal dari Tindak Pidana Pencucian Uang yang dilakukan Ahmad Fathanah dalam kasus suap impor daging.

5 Mobil yang hendak disita itu adalah VW Caravelle bernomor polisi B 948 RFS, Mazda CX 9 B 2 RFS, Toyota Fortuner B 544 RFS, Nissan Navara, dan Mitsubishi Pajero Sport.

Ahmad Zaky, pihak swasta yang diminta penyidik KPK menunjukkan mobil Luthfi malah kabur dengan meloncat pagar. Selasa (7/5) siang, penyidik kembali gagal menyita karena dihalangi petugas keamanan gedung DPP PKS. Penyidik KPK akhirnya menyegel mobil tersebut.


:: http://id.berita.yahoo.com/sekjen-pks-penyitaan-mobil-dihalangi-karena-tak-ada-133315977.html


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar