Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Sesuai Prediksi Anis Matta, Munchen Juara Liga Champions skor 2-1

Sesuai Prediksi Anis Matta, Munchen Juara Liga Champions skor 2-1


By: admin Minggu, 26 Mei 2013 0


pkssiak.org - Bayern Muenchen berhasil menjuarai Liga Champions musim ini usai di partai final menaklukkan Borussia Dortmund dengan skor 2-1. Gol kemenangan dibuat Arjen Robben di menit-menit akhir.
Kemenangan Muenchen atas rival senegaranya ini pada laga yang dihelat di New Wembley, Minggu (26/5/2013) dinihari WIB tadi sesuai prediksi dari Presiden PKS Anis Matta. Bahkan skor 2-1 yang diprediksi Anis Matta pun sangat tepat.
Media online tribunnews beberapa jam sebelum pertandingan menurunkan berita prediksi Ansi Matta dengan judul “Final Liga Champions: Anis Matta Jagokan Muenchen 2-1″. Berikut kutipannya…

Siapa yang akan memenangkan Liga Champions Eropa yang akan digelar Minggu (26/5) dini hari nanti?

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta dengan mantap mengatakan, pertarungan duo klub Jerman, Borussia Dortmund melawan Bayern Muenchen, tersebut akan dimenangkan Muenchen.

“Saya dukung Muenchen,” ujar Anis Matta kepada Wartakotalive.com di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (25/5/2013).

Anis pun optimis Muenchen akan mempecundangi Dortmund dengan skor tipis 2-1.

Namun, Anis tidak sempat menyebutkan siapa pemain Muenchen yang menyarangkan bola di gawang Dormund. Maklum, Anis sedang sibuk-sibuknya mengurusi raker di Hotel Bidakara, Jaksel.

(wartakota.tribunnews.com/detil/berita/141788/Final-Liga-Champions-Anis-Matta-Jagokan-Muenchen-2-1)

***

Setelah secara ‘presisi’ tepat memprediksi kemenangan Muenchen skor 2-1 apakah prediksi dan optimisme Anis Matta yang akan membawa PKS menjadi 3 Besar dalam pemilu 2014 akan juga terwujud nyata?

Kita tunggu halaman selanjutnya.


*http://olahraga.kompasiana.com/bola/2013/05/26/sesuai-prediksi-anis-matta-munchen-juara-liga-champions-skor-2-1-563316.html


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar