Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Sukses Kita Banyak Jumlahnya

Sukses Kita Banyak Jumlahnya


By: admin Rabu, 01 Mei 2013 0






Dwi Budiyanto



pkssiak.org - Sukses Kita Banyak Jumlahnya

Sekira kita memahami sukses dengan amat sederhana, yaitu tercapainya yang kita inginkan; terwujudnya yang kita harapkan dalam kehidupan ini, maka sesungguhnya kita lebih banyak sukses daripada gagal. Maka, hari ini marilah kita telisik satu persatu.
Yang pagi ini berharap bisa mandi, Allah beri kemudahan untuk mandi: air yang lancar mengalir, bersih, jernih, dan segar; itulah sukses kita di pagi ini. Yang berharap ingin sarapan, lalu dengan cara apapun, Allah mudahkan kita untuk sarapan, bukankah itu kesuksesan? Yang ingin berangkat aktivitas pagi ini, lalu bisa beraktivitas: tak ada sakit, kendaraan tidak ngadat, dan sebagainya, itu pun kesuksesan. Kita bisa menyebutkan lebih panjang lagi kesuksesan kita, bahkan sejak pagi ini.
Itulah sebabnya, pada setiap akhir aktivitas kita, Rasul ajarkan doa kesyukuran. Perhatikan doa-doa yang Nabi ajarkan. Habis makan, habis tidur, dan sebagainya: "Alhamdulillahilladzii....." Doa-doa penuh kesyukuran karena telah tunai yang kita kerjakan. Tak ada yang kecil dari nikmat dan karunia Allah. Pagi ini mari kita belajar bersyukur. Bahwa ada beberapa yang diminta belum terwujud, ia tak jadi apa. Allah Mahatahu apa yang terbaik untuk kita.
Bukankah tidak semua yang kita sangka baik untuk kita, benar-benar baik menurut Allah?


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar