Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Anis: PKS Harus Jadi Nomor 1 di Pemilu 2014

Anis: PKS Harus Jadi Nomor 1 di Pemilu 2014


By: admin Minggu, 02 Juni 2013 0


pkssiak.org - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta, menargetkan partainya untuk dapat meraih posisi teratas pada Pemilu 2014. Saat ini, PKS terus melakukan konsolidasi internal untuk mewujudkan target tersebut.
"Misi kita pada 2014 harus nomor satu," kata Anis saat acara pembekalan 1.864 calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Mepro Convention Hall, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (1/6/2013).
Untuk mewujudkan target itu, Anis meminta semua kader bekerja keras. Bahkan kader yang jadi kepala daerah diminta bisa memberi kontribusi signifikan untuk pemenangan PKS. "Untuk yang jadi gubernur, minimal raihan suaranya sama dengan hasil pilgub," pinta Anis.
Pada acara pembekalan itu, Anis menyuntik semangat para kadernya untuk memperbaiki negeri ini. "Kalau kita ingin menciptakan perubahan hakiki adalah dengan melakukan rekonstruksi pemikiran. Kita Insya Allah layak melakukan pekerjaan itu, karena sejak awal (PKS) ini organisasi dakwah dan politik bagian ekspansi yang kita lakukan," kata Anis.
Anis berpesan agar, caleg harus jadi desainer untuk kemenangannya sendiri dan partai pada pemilu nanti. “Caleg harus bisa jadi penakluk untuk masalah besar dan kecil di negeri ini. Kita harus punya mindset eksperimen, jangan takut gagal. Kalau gagal, evaluasi," katanya.

*http://news.okezone.com/read/2013/06/01/339/816034/anis-pks-harus-jadi-nomor-1-di-pemilu-2014


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar