Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Jakarta Semakin Panas, PKS Sunter Agung “Sebar Seribu Tanaman Cinta”

Jakarta Semakin Panas, PKS Sunter Agung “Sebar Seribu Tanaman Cinta”


By: Abol Ezz Selasa, 25 Juni 2013 0

pkssiak.org - Beberapa hari belakangan ini pasti warga Jakarta dan sekitarnya mengeluh dengan cuaca dan suhu udara di Jakarta yang sangat panas. Masyarakat merasakan suhu udara di Jakarta lebih panas dari hari hari sebelumnya. Terutama bila anda berjalan di tengah hari di sekitar Tanjung Priok, panas yang menyengat dan hampir tidak terlihat adanya awan membuat matahari langsung menuju wajah kita terlebih banyaknya lalu lalang container menuju pelabuhan membuat panasnya pool.
 

 Atas dasar diatas kader PKS Sunter Agung bersilaturahim dari pintu ke pintu dengan “Gerakan Sebar Seribu Tanaman Cinta”. Menurut Sumarno Hadi Susilo kader PKS disana silaturahim dipilih karena dapat berinteraksi langsung dengan masyarakat dan dapat menjelaskan kondisi perpolitikan dari sudut pandang yang berbeda dengan apa yang mereka terima dari media massa. Dalam silaturahim ke masyarakat kami pun tidak sedikit mendapat kritik dan saran dari para tokoh untuk tetap konsisten berkontribusi dalam kegiatan di masyarakat.
 

 Namun silaturahmi akan terasa hambar bila tidak ada tanda cinta yang kami tinggalkan, oleh karena itu kami membawa tanaman cinta sebagai tanda cinta dan kontribusi PKS untuk mendukung program penghijauan lingkungan di masyarakat dan semoga dapat sedikit mengurangi panasnya kota Jakarta.



“Gerakan Sebar Seribu Tanaman Cinta” di launching pada Ahad, 23 Juni 2013 di Majlis Ta’lim Bunda Sholehah di hadiri oleh Anggota Majlis Syuro PKS Bpk. Ahmad Rielyadi, SE yang juga Pembina dari majlis ta’lim ini. Acara ini di hadiri sekitar 100 orang jamaah majlis taklim yang terlihat senang karena juga akan di bagikan tanaman cinta dari PKS Sunter Agung.

 

 “Gerakan Sebar Seribu Tanaman Cinta” akan berlangsung hingga 2014 dengan target 1 bulan 100-200 tanaman terdistribusikan ke masyarakat, Target utama program ini kami bisa bersilaturahim ke semua tokoh masyarakat, pengurus RT/RW, dan 10 rumah kanan dan kiri dari kader-kader di Sunter Agung. Semoga program ini dapat menjalin hubungan cinta dengan masyarakat dan dapat bermanfaat bagi lingkungan.
Aamiin ...



Imam Maulana Noor
0813 8285 1983


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar