Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Pengacara LHI: Kenapa Hanya Politisi PKS Saja yang Masuk Dakwaan?

Pengacara LHI: Kenapa Hanya Politisi PKS Saja yang Masuk Dakwaan?


By: Abol Ezz Kamis, 27 Juni 2013 0

pkssiak.org - Wirawan Adnan, penasihat hukum Luthfi Hasan Ishaaq menilai dakwaan yang dibacakan jaksa penuntut umum sangat bermuatan politis.
 
Dia mengatakan muatan politis itu didasari kenapa hanya nama petinggi PKS yang tertera dalam dakwaan. Sementara nama petinggi partai politik lain tidak dimunculkan.

"Dalam berita acara ada tokoh-tokoh politik di situ, ada Hatta Rajasa, Aburizal Bakrie, Setya Novanto, Happy Bone. Tapi dalam dakwaan justru yang muncul adalah tokoh-tokoh PKS," ujar Wirawan di Jakarta, Kamis (27/6/2013).

Wirawan menambahkan, sejumlah nama tokoh politik itu tersebar di mana-mana. Yang diketahuinya, nama-nama tadi dari kesaksian Yudi Setiawan, tersangka kasus dugaan korupsi Bank Jawa Barat atau BJB.

Dalam BAP Yudi, nama-nama itu disebut. Di dalamnya menyoal aliran uang. Sayangnya, kenapa jaksa menggunakan kesaksian Yudi tapi tidak turut memasukkan nama-nama politisi tadi dalam surat dakwaan LHI.

Wirawan mengakui, belum mengetahui betul apa kaitan sejumlah politisi di atas dalam BAP Yudi. Ia baru menandai nama-nama tadi dengan stabilo saja. Bahkan, Wirawan tidak tahu terkait kasus apa nama mereka disebut.[tribunnews]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar