Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS Jakarta Gelar Aksi Tolak Kenaikan Harga BBM

PKS Jakarta Gelar Aksi Tolak Kenaikan Harga BBM


By: Abol Ezz Rabu, 12 Juni 2013 0

 
pkssiak.org - Partai Keadilan Sejahtera menegaskan menolak kenaikan harga BBM hal itu dibuktikan dengan aksi yang digelar di Bundaran HI pada 12/06  pukul 11.00 WIB. Dihadiri ratusan massa bahkan beberapa aleg DPRD DKI Jakarta fraksi PKS turut meramaikan aksi tersebut. Diantaranya, H. Igo Ilham, Ust. M. Subki Lc (ketua DPD Jakarta Utara), serta Ust. Khaerudin (Ketua DPD Jakarta Selatan).

Dalam orasinya Ust. Khaerudin selaku koordinator aksi ini mengatakan "kita menolak kenaikan bbm bukan menaikan citra, karena secara kebetulan bersama, kita tujuannya memperjuangkan rakyat, apalagi sekarang akan ramadhan dan tahun ajaran baru. Belum dinaikan saja BBM nya harga-harga lain sudah naik , sungguh ini akan membebani rakyat. Ini baru aksi pertama jaksel, selanjutnya akan ada aksi-aksi yang sama oleh setiap kotamadya" tegas beliau.

"Harusnya pemerintah lebih memahami kondisi masayarakat dengan kondisi saat ini. Aksi kita akan terus berlanjut hingga keputusan diputuskn nanti". Kata Igo Ilham anggota DPRD DKI FPKS. Bohong kalo kata sebagian politisi bahwa rakyat mendukung pemerintah, tambahnya dengan tegas. Sampai berita ini diturunkan aksi masih berjalan dan massa terus berdatangan memadati lokasi.[kabarpks]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar