Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Ust. M Subki Lc : PKS Jelas Tolak Kenaikan Harga BBM !

Ust. M Subki Lc : PKS Jelas Tolak Kenaikan Harga BBM !


By: Abol Ezz Rabu, 12 Juni 2013 0


pkssiak.org, Jakarta- Ketua DPD PKS Jakarta Utara Ust. Muhammad Subki Lc , hadir dalam aksi penolakan kenaikan harga BBM di Bundaran HI 12/06. Dengan tegas beliau menyatakan menolak keras kenaikan harga BBM. " Sikap PKS Jelas menolak kenaikan harga BBM. Ini menunjukan ketidakmampuan Pemerintah untuk memberikan jaminan kesejahteraan masyarakatnya." tegas beliau dalam orasi.

Menurutnya pula Pemerintah seakan-akan tidak mempunyai solusi, dan masalah ini justru dilempar ke masyakarakat yang otomatis akan membebani rakyat. Anggota DPRD DKI Jakarta fraksi PKS ini juga mengatakan "Tidak penting bagi kita, karena citra kita Insya Allah sudah bagus dihadapan Allah, kita tidak ada hubungannya dengan citra karena tugas kita hnya bekerja." tutur beliau disambut takbir para massa.

Selain itu beberapa poster diperlihatkan oleh para kader PKS. Poster dan spanduk itu antara lain bertuliskan, "Benahi Ekonomi Indonesia. Tolak Kenaikan Harga BBM", "3 Alasan Tolak BBM: Pemerintah Tidak Serius Kelola Sumber Energi, Pemerintah Tidak Serius Kelola APBN, dan Rakyat Akan Semakin Susah dan Sengsara.[kabarpks]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar