Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Wow.. Wirid Akbar Mandi Angin, Diisi oleh Caleg DPRD Riau dari PKS

Wow.. Wirid Akbar Mandi Angin, Diisi oleh Caleg DPRD Riau dari PKS


By: admin Minggu, 02 Juni 2013 0




pkssiak.org, Mandi Angin - Ahad (2/6/2013), perkumpulan wirid yasinan ibu-ibu se-Mandi Angin mengadakan "Wirid Akbar" yang dilaksanakan di Masjid Al-Ikhlas di desa Mandi Angin, Kecamatan Minas, Siak.

Kegiatan yang biasa dilakukan setiap tiga bulan sekali ini menjadi spesial karena pada hari ini yang pemicaranya adalah caleg DPRD Provinsi Riau dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Reni Nurita, S.Hut. yang biasa dipanggil "Ustadzah Reni" oleh para jamaahnya, sudah terbiasa diundang dan bertualang untuk mengisi pengajian ta'lim ibu-ibu dan BKMT di daerah Perawang, Minas, Kandis dan daerah lainnya. Karena memang sebelum apapun profesinya, kader PKS sejatinya adalah seorang Da'i yang menebarkan hidayah Islam ke tengah-tengah masyarakat.

Ustadzah yang pernah menjadi anggota legislatif  DPRD Siak dari PKS ini mengingatkan para hadirin "Siapa yang mengenal dirinya, maka dia mengenal Tuhannya". Dia juga mengingatkan bahwa setiap manusia harus selalu bertafakur tentang diri mereka, bagaimana mereka diciptakan oleh Allah dan tujuan hdup mereka di dunia ini, supaya tetap bisa hidup pada jalan yang benar dan bahagia di dunia dan akhirat. Sehigga manusia itu hidup mulia dengan kemulian yang diberikan Allah, berbeda dari binatang yang menghalalkan segala cara tanpa ada aturan.



Acara ini dimulai dari pukul 10.00 Wib, diawali dengan sambutan dari Bapak Harno, Kades  Mandi Angin dan dilanjutkan dengan "yasinan bersama" yang dipimpin oleh  Ustadz Zul Amri Damanik. Lalu ditutup dengan pembacaan doa yang dibacakan oleh Ustadz Saud Alba, Lc.

Setelah acara ramah tamah di rumah Bapak Amsari Damanik yang merupakan ketua DPRa PKS Mandi Angin, caleg DPRD Provinsi Riau Dapil Siak-Pelalawan ini berpamitan pulang bersama rombongan untuk melanutkan aktifitas lainnya.

Mandi Angin adalah satu dari lima desa yang ada di kecamatan Minas, yang terletak 17 km dari pusat kecamatan. Namun butuh waktu satu jam perjalanan untuk kesana karena akses jalan yang masih buruk kondisinya. Apalagi pada saat musim hujan, membuat para penduduk harus mencari akses jalan lain yang mencapai satu jam stengah perjalanan melalui dua jalur, jalur Minas lewat GS 5 Chevron atau jalur Perawang, kecamatan tetangga. Namun desa ini memiliki segudang potensi yang berbeda dari desa lainnya yang ada di Minas.[SA]








DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar