Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Aksi Freeze Mob PKS Siak Sambut Ramadhan Bulan Cinta

Aksi Freeze Mob PKS Siak Sambut Ramadhan Bulan Cinta


By: Abol Ezz Senin, 08 Juli 2013 0

pkssiak.org, Tualang - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1434 H, Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Siak menggelar aksi “Freeze Mob” pada hari Ahad (7/72013) dengan mengerahkan kader dan simpatisan serta para caleg se-Siak.

Aksi ini dilakukan di jalan depan Masjid Al-Huda, dekat pusat perbelanjaan km 4 Perawang. Aksi yang sama juga dilaksanakan serentak oleh seluruh kader dan simpatisan PKS se-Indonesia, dari tingkat DPD, DPW dan DPP PKS mulai pukul. 09.00 - 09.07.

"Aksi ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia pada jam yang sama dimulai pukul 09.00 Wib", tegas Bamband DK, Ketua GMPro DPD PKS Siak.

. "Kita berdiam di jalanan selama 7 menit", imbuh Aleg PKS Siak Juprizal S.Th.I.

Aksi “Freeze Mob” ini merupakan gerakan moral dan seruan aksi tanpa dialog dan tanpa gerakan, dalam waktu selama 7 menit, melibatkan kader dan simpatisan PKS serta warga dan tokoh-tokoh masyarakat.

Selain ratusan kader, simpatisan dan tokoh masyarakat, turut hadir dalam aksi ini H. Hendry Munief, SE. AK. MBA dari DPW PKS Riau yang juga Caleg No 3 DPR RI Dapil 1 Riau, dan 3 Caleg DPRD Provinsi Riau, Reni Nurita, S.Hut, H. Indra Isnaini, St, Mester Hasubunan Hamzah, S.Ag, serta puluhan Caleg DPRD Kabupaten Siak yang diusung PKS. 

 Berbagai macam spanduk penyambutan Ramadhan dan logo PKS yang bernomor urut 3 dibentangkan dengan melaksanakan aksi mematung selama 7 menit.

"Aksi ini untuk mengingatkan masyarakat bahwa Ramadhan Bulan Cinta akan tiba dalam waktu 3 hari mendatang, dan supaya masyarkat bersiap sedia menyambutnya", tegas  Ketua DPD PKS SIak, Agus Malik , ST. dalam sambutannya.[]



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar