Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » "Fahri Hamzah Bukan Pembual"

"Fahri Hamzah Bukan Pembual"


By: Abol Ezz Selasa, 09 Juli 2013 0

pkssiak.org - Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PKS wilayah Jakarta, Slamat Nurdin, yakin tudingan Fahri Hamzah terhadap Dipo Alam dan Sudi Silalahi bukan isapan jempol belaka. Dia yakin koleganya semasa kuliah itu tidak mungkin berbicara tanpa ada alasan.

"Pak Fahri kan kawan saya sewaktu kuliah dulu. Jadi saya tahulah kredibilitas dia. Dia kalau berbicara ada sesuatu, tapi sesuatunya itu, tanyakan beliau (Fahri), karena beliau yang tahu," kata Fahri kepada Okezone usai melepas Karnaval Ramadhan PKS di Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (7/7/2013).

Menurutnya, Fahri yang dia kenal bukanlah seorang 'pembual'. Kendati demikian, dia mengakui jika memang ada sesuatu yang disimpan oleh Fahri terkait tudingannya kepada Dipo Alam dan Rudi Silalahi.

"Memang ada sesuatu. Nah sesuatunya itu silahkan digulirkan deh. Tapi kalau saya melihat track record-nya, dia bukan pembual. Saya tahu kita kuliah bareng, kecilnya tahu, gedenya juga tahu dia orangnya seperti apa," tuturnya.

Seperti diketahui, Fahri Hamzah menuding Sudi Silalahi dan Dipo Alam punya peran besar di balik kasus impor sapi di Kementerian Pertanian. Fahri menyatakan saksi Yudi Setiawan sebetulnya sering dikutip Sudi dan Dipo Alam setiap bertemu dengan mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq.[okezone]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar