Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Harganas, Kader PKS Batam Kota Adakan Berbagai Kegiatan Bersama Warga

Harganas, Kader PKS Batam Kota Adakan Berbagai Kegiatan Bersama Warga


By: Abol Ezz Senin, 01 Juli 2013 0

Goro bersama warga
pkssiak.org - Dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional(Harganas) yang sekaligus dirangkai dengan kegiatan Liqo' Tansiqi Tarbawi (LT3 Besar) kader PKS Kecamatan Batam Kota, Batam mengadakan berbagai kegiatan bersama warga di Perum Kopkar PLN Kelurahan Belian, Batam Kota.
" Hari ini DPC PKS Batam Kota mengadakan serangkaian kegiatan bersama warga Perum Kopkar PLN, Batam Kota. Acara dimulai dengan senam PKS Nusantara, kemudian dilanjutkan dengan gotong royong bersama warga membersihkan lingkungan," ujar Irwandi, Ketua Bidang Kaderisasi DPC PKS Batam Kota, Ahad (30/6).

Pemeriksaan golongan darah
 Irwandi mengatakan selain senam dan gotong royong, PKS Batam Kota juga mengadakan lomba menggambar dan mewarnai untuk anak-anak, kursus dan lomba kreasi jilbab syar'i. Disamping berbagai kegiatan tersebut, juga diadakan bazaar pakaian murah dan pemeriksaan golongan darah gratis.
Sementara itu, Sukartono Ketua RW 16 Perum Kopkar PLN Kelurahan Belian Batam Kota mengatakan sangat senang dengan PKS yang telah mengadakan berbagai kegiatan tersebut di lingkungannya.
" Kami senang dengan adanya berbagai kegiatan ini. PKS selalu bekerja dan dekat dengan masyarakat. PKS harus terus bekerja memberikan kerja nyata," katanya.
Mengenai kasus yang sedang melanda PKS, dia mengatakan masyarakat sudah cerdas menilai mana yang benar dan salah.
" Kalau partai lain turun pas mau pemilu aja, PKS telah membuktikan tidak seperti partai-partai lain," ujarnya.
Sukartono juga mengungkapkan kekagumannya terhadap semangat kekeluargaan, kebersamaan dan kesolidan yang ditunjukkan kader-kader PKS.

Abdul Rahman, Lc (kanan) bersama Bambang Dipoyono dan Edison
" Kami sangat berterima kasih pada PKS, dengan adanya kegiatan ini terutama membersihkan lingkungan telah membuat warga disini termotivasi untuk bersama-sama membersihkan lingkungan," lanjutnya.
Serangkaian kegiatan ini berlangsung dari pukul 6.30 sampai pukul 11.30. Kegiatan ini selain diikuti oleh puluhan kader PKS Batam Kota juga dihadiri oleh Ketua DPW PKS Kepulauan Riau, Abdul Rahman, Lc Sekretaris DPD PKS Kota Batam Bambang Dipoyono dan Ketua Bidang Olahraga DPW PKS Kepulauan Riau, Edison.

[De-eM/pksnongsa]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar