Headlines News :

Home » » Pawai Sambut Ramadhan, PKS Kampar Ajak Warga Raih 3 Kemenangan

Pawai Sambut Ramadhan, PKS Kampar Ajak Warga Raih 3 Kemenangan

Written By PKS Siak on Selasa, 09 Juli 2013 | 23.22

pkssiak.org, Bangkinang - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan sejahtera (PKS) Kabupaten Kampar menggelar pawai dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1434 H. Pawai diawali dengan mengitari kota bangkinang, kemudian dilanjutkan ke kecamatan salo lalu finish di kecamatan kuok, dan seluruh peserta pawai berkumpul di lapangan parkir Stadion Tuanku Tambusai, pada Ahad (7/7/2013) ppukul 15.30 waktu setempat.

Ketua DPD PKS Kampar, Darmis, S.Pd mengajak semua kader agar menjadikan Ramadhan sebagai ajang meraih 3 kemenangan, yaitu kemenangan spiritual, emosional dan intelektual.

Aksi pawai ini merupakan pembuktian dari PKS Kampar bahwa kondisi kader PKS tetap solid hingga ke pelosok daerah, dan ini juga merupakan bukti bahwa PKS adalah partai Islam yang besar.

Pawai yang diperkirakan sepanjang 2 km ini, terdiri dari puluhan pengendara motor dan mobil yang dihias dengan berbagai atribut PKS. (DA/AR/kabarpks)








Share :

Connect on Facebook

Terbaru

Putera Riau Bangun Negeri

 
PKS Siak © 2013. All Rights Reserved. Our materials may be copied, printed and distributed, by referring to this site. Powered by Tarqiyah Group
)|( Kami Hadir Sejak 23 Januari 2013 )|(