Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Pesan PKS untuk Sefti: Jangan Manfaatkan Kesempatan Dalam Kesempitan

Pesan PKS untuk Sefti: Jangan Manfaatkan Kesempatan Dalam Kesempitan


By: Abol Ezz Selasa, 02 Juli 2013 0

pkssiak.org - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengapresiasi tindakan istri terdakwa kasus suap impor sapi Ahmad Fathanah, Sefti Sanustika, yang menciptakan lagu berjudul PKS atau Papa Kini Sendiri. Menurut PKS, itu merupakan kreativitas istri ke-4 Fathanah itu.

PKS juga titip pesan untuk istri kolega mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq itu. Buatkan lagu yang membela PKS dan jangan manfaatkan kesempatan dalam kesempitan.

"Nggak apa. Wong kreativitas. Asal jangan memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan. Orang cari makan kok boleh. Titip aja buatin lagu yang belain PKS ya," kata Juru Bicara PKS, Mardani Ali Sera, dalam pesan singkatnya di Jakarta, Senin (1/7/2013).

Selain itu, Mardani pun berpesan kepada Sefti, agar menjaga etika dalam bertindak. "PKS titip pesan aja kita jaga etika masing-masing," tegas Mardani.

Setelah ditinggal suaminya yang kini menjadi tahanan KPK, Sefti Sanustika kembali eksis di dunia tarik suara. Lewat lagu bergenre dangdut modern yang berjudul Papa Kini Sendiri, mewakili curahan hatinya saat ini.

Sefti Sanustika memang berkeinginan untuk bisa menciptakan lagu sendiri tentang perjalanan hidupnya, sebelum dan setelah menjadi istri terdakwa suap pengadaan daging impor tersebut. [liputan6]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar