Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS Konsisten Turun ke Jalan Selama Ramadhan

PKS Konsisten Turun ke Jalan Selama Ramadhan


By: Abol Ezz Rabu, 17 Juli 2013 0


pkssiak.org, Jakarta - Dewan Pimpinan Ranting (DPRa) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Joglo dan Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat, menggelar aksi bagi ta'jil gratis di sekitar prapatan Joglo, Senin (15/7/2013).

Aksi sosial tersebut hasil kerjasama dua DPRa, yaitu DPRa PKS Joglo dan DPRa PKS Meruya Selatan. Dalam aksi itu turut dihadiri oleh Ketua DPRa PKS Joglo, Koh Amung, Ketua DPRa PKS Meruya Selatan, Ahmad Syahrudin dan Calon anggota legislatif (caleg) dari PKS Daerah Pemilihan (Dapil) 10 DPRD DKI, Ir.Junaedi .

Menurut rilis yang diterima dari tim Humas PKS Meruya Selatan, Selasa (16/7/2013), Sebanyak 500 paket disediakan oleh panitia dalam aksi sosial tersebut, "ada lebih kurang 500 paket yang dibagikan ke masyarakat," kata Ketua DPRa PKS Joglo, Koh Amung.

Kagiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian PKS Joglo dan Meruya Selatan kepada masyarakat, "ini dilakukan untuk saling berbagi di bulan penuh Rahmat", tambah Amung.

Aksi sosial seperti ini merupakan kegiatan yang sudah biasa dilakukan oleh PKS, baik menjelang Pemilu dan Pilkada atau tidak.

“Kegiatan semacam ini bagi Kader-kader PKS adalah kegiatan yang sudah biasa dilakukan, dan kita melakukan ini juga dalam rangka menjadi pelayan yang baik buat ummat. Sudah selayaknya kita harus selalu terus bekerja dengan penuh kecintaan sehingga terjadi harmoni yang indah antara Kader-kader PKS dan masyarakat luas, ada atau tidak Pemilu atau Pilkada kami Kader-kader PKS akan senantiasa tetap Bekerja”. Ujar Junaedi.

Direncanakan pada hari Kamis (18/7/2013), akan kembali digelar aksi bagi ta'jil di titik yang berbeda, "pada hari kamis nanti akan dilakukan lagi buka bersama dengan masyarakat secara langsung dijalan dengan lokasi yang berbeda dan dengan membagikan sekitar 800 paket lagi," tutup Among. (SYS/AR/kabarpks)





DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar