Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS Langsa buka posko bantuan untuk korban gempa di Gayo

PKS Langsa buka posko bantuan untuk korban gempa di Gayo


By: Abol Ezz Kamis, 04 Juli 2013 0

Korban gempa di Gayo, Aceh
pkssiak.org - Dewan Pimpinan Daerah atau DPD PKS Langsa membuka posko bantuan bagi korban gempa bumi di Bener Meriah dan Aceh Tengah, Rabu, 3 Juli 2013. Posko tersebut bakal dipusatkan sementara di Kantor DPD PKS Langsa di Jalan A Yani Gg Sadar No 117 PB Tunong atau di belakang Rangkang Kupi.

"Sampai hari ini (Rabu, 3 Juli 2013 pukul 08.42 Wib) data yang kami terima 25 orang korban meninggal dunia, 280 orang luka-luka dan salah satu desa terparah yaitu Blang Mancung Aceh Tengah. Dimana di sana 90 persen bangunan rata dengan tanah juga di beberapa tempat lainnya," ujar Ketua DPD PKS Langsa Aidil Fan MH kepada ATJEHPOSTcom.

Dia mengatakan kondisi korban gempa di Aceh Tengah dan Bener Meriah sangat memilukan. Apalagi ummat Muslim sebentar lagi memasuki bulan suci Ramadan. "Tentu ini sangat memilukan bagi mereka yang tertima musibah," katanya.

Dia berharap masyarakat Kota Langsa dan sekitarnya agar mau bahu-membahu bersama-sama membantu korban bencana. Pembukaan posko ini, kata dia, merupakan reaksi spontan dan didasari oleh niat yang tulus untuk membantu korban bencana.[atjehpost]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar