Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS Tegal Buka Bank Darah untuk Masyarakat

PKS Tegal Buka Bank Darah untuk Masyarakat


By: Abol Ezz Rabu, 10 Juli 2013 0


PKS Tegal layani permintaan donor darah masyarakat. Foto:Tajuk.co/DWI
PKS Tegal layani permintaan donor darah masyarakat. Foto:Tajuk.co/DWI
pkssiak.org, Slawi - Masalah yang mendera tidak menjadikan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berhenti berkreasi melayani masyarakat. Kader PKS Kabupaten Tegal contohnya. Mereka meluncurkan bank darah untuk masyarakat Tegal.
Masyarakat yang membutuhkan darah akan segera dicarikan donor dari kalangan kader PKS sendiri. 
“Maaf mas, apa kantor masih buka? Saya butuh darah untuk keluarga saya, sekarang dalam kondisi kritis,” kata seorang Ibu suatu malam. Dengan respon cepat, segera salah satu pengurus PKS menghubungi koordinator Donor darah, Rodin, untuk mendapatkan respon dari kader PKS yang siap.
Sejak dulu, PKS Kabupaten Tegal memang terkenal menjadi pelayan masyarakat untuk hal yang satu ini. Bahkan sekarang masyarakat sekitar menjadikan PKS andalan untuk mencari pendonor darah.
Salah satu yang pernah mencari pendonor darah adalah Romini. Ibu paruh baya yang tinggal di Harjosari ini Sabtu (6/7) sore lalu mendatangi Kantor DPD PKS Kabupaten Tegal. Anaknya membutuhkan darah AB. Golongan darah yang terbilang sulit untuk didapatkan.
“Saya sudah cari kemana-mana, untuk golongan darah AB gak ada yang punya”. Dari Palang Merah Indonesia (PMI) sendiri mengusulkan mencari pendonor darah”, imbuh Romi.
“Saya siap bu, pas bener golongan darah saya AB, Insya Allah saya akan segera ke PMI”, jelas Joko, salah seorang kader PKS Tegal dengan semangat.
Banyaknya kader PKS Tegal yang sering menjadi pendonor darah. Selain itu PKS Tegal juga memberikan pelayanan jemput Donor Darah untuk Masyarakat. (DWI/Tajuk)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar