Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PPP: SBY Tak Berani dengan PKS

PPP: SBY Tak Berani dengan PKS


By: Abol Ezz Selasa, 02 Juli 2013 0

pkssiak.org - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dinilai tidak memiliki nyali untuk mendepak Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dari sekertariat gabungan koalisi partai politik.

"PKS seakan-akan yang ngomong ke Presiden 'lo berani enggak'.Ternyata presidennya enggak berani sampai sekarang," kata Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Hasrul Azwar di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (1/7/2013).

Menurut Hasrul, perjanjian atau kesepakatan PKS dilakukan bersama SBY selaku Ketua Setgab. Kesepakatan itu harus ditaati oleh seluruh anggota Setgab, dan jika melanggar tentu akan didepak dari Setgab.

Namun, PKS diketahui telah beberapa kali berseberangan dengan Setgab. Terakhir PKS menolak rencana pemerintah menaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Kini, PPP menunggu hasil tantangan PKS terhadap SBY. "Itu urusan PKS sama SBY. Dia punya perjanjian juga dengan SBY, bukan urusan kita. SBY yang punya hak prerogatif. Pertanyaanya, punya keberanian enggak SBY, itu saja. Sekarang justru yang terbaca PKS yang menguji presiden," pungkasnya. [okezone]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar