Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Ribuan Massa Hadiri Deklarasi "Menang Satu Putaran" Ru'yat-Aim

Ribuan Massa Hadiri Deklarasi "Menang Satu Putaran" Ru'yat-Aim


By: Fetih Roma Senin, 08 Juli 2013 0

pkssiak.org, Bogor – Dewan Perwakilan Daerah  (DPD) Partai Keadilan Sejahtera Kota Bogor Minggu (7/7) kemarin , menggelar Apel Siaga dan Tarhib Ramadhan bersama Ru’yat-Aim  di Lapangan GOR Padjajaran.
Acara ini  menghadirkan H. Tate Qomarudin,Lc , Ketua DPW Jawa Barat untuk menyampaikan taujih tarhib ramadhan.  Turut hadir pula ketua DPC PPP Kota Bogor, H. Andi Surya Wijaya, SH beserta beberapa perwakilan dari DPC PPP, dan perwakilan dari Partai Hanura.
Kegiatan ini dibuka dengan apel siaga dan dilanjutkan dengan senam nusantara, disaat yang bersamaan Ru’yat-Aim,pasangan calon walikota dan calon wakil walikota Bogor 2013-2018  beserta beberapa kader dan simpatisan bersepeda santai dari balai kota menuju GOR padjajaran.
Setelah  H. Tate Qomarudin,Lc  menyampaikan taujih tarhib ramadhan, perwakilan dari masing-masing partai yang mengusung pasangan Ru’yat-Aim dalam Pilwalkot 2013-2018, yaitu PKS, PPP, dan HANURA  pun turut memberikan sambutan.
Sekitar 2.000 massa kader dan simpatisan PKS ini pun sekaligus menjadi deklarator kader dan simpatisan Tim Sukses Ru’yat-Aim dari ketiga Partai yang dipimpin oleh Jajat Sudrajat, Ketua DPD PKS Kota Bogor.
Deklarasi ini para kader dan simpatisan tim sukses Ru’yat-Aim masing-masing mendapatkan simbolis berupa satu rim jadwal imsakiyah Ru’yat-Aim serta mengusung jargon  “Ru’yat-Aim Menang Satu Putaran”.
Kegiatan ini diakhiri dengan aksi Freeze mob yang dilakukan oleh kader dan simpatisan tim sukses Ru’yat-Aim di tiga titik yaitu Air Mancur, Tugu Kujang, dan Jambu Dua. (deliknews)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar