Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Silih: Kerja Riil PKS akan Menghapus Pemberitaan Negatif

Silih: Kerja Riil PKS akan Menghapus Pemberitaan Negatif


By: Abol Ezz Minggu, 28 Juli 2013 0

pkssiak.org, Lampung - Isu-isu negatif yang susul menyusul menerpa Partai Keadilan Sejahtera (PKS) belakangan ini, akan terbantahkan dengan keseharian para kader PKS di akar rumput maupun kontribusi nyata yang diberikan kepada masyarakat.
Demikian disampaikan pakar branding Silih Agung Wasesa dalam Pembekalan Calon Anggota Dewan PKS se-Provinsi Lampung (27-06) di Graha Mandala Alam Bandar Lampung.
“Saya ingat pasca tsunami Aceh semua wartawan bisa melihat sendiri bahwa yang bertahan menjadi relawan, mengangkat mayat-mayat yang sudah berbau busuk itu hanya (relawan) PKS,” kisah penulis “Political Branding” ini mengutip wartawan salah satu media nasional. Ia membandingkan dengan relawan lain yang datang dengan konsep branding, menggunakan helikopter dan menyertakan wartawan namun mabuk bahkan pingsan mencium bau mayat.
“PKS punya modal luar biasa yaitu relawan militan tak berbayar. Ayo PKS mengembalikan lagi masa-masa kontribusi riil seperti itu,” ujar konsultan branding yang berpengalaman menangani brand komersial multinasional ini. Ia mengamini bahwa berita-berita negatif terkait petinggi-petinggi PKS sudah over exposed.
Sedangkan konsultan media Firtra Ratory mengatakan bahwa walaupun arus utama media sedang tidak berpihak pada PKS namun akhlak para kader dan caleg PKS serta kerja nyata akan membuahkan buah bibir (word of mouth) di masyarakat. “Mereka akan melihat faktanya ada yang tidak sinkron antara akhlak para kader PKS yang soleh dan suka menolong dengan pemberitaan di media,” jelas Producer Executive TV One ini.
DPW PKS Lampung mengadakan pembekalan ini menghadirkan kurang lebih 700 bacaleg level kabupaten/kota, provinsi maupun pusat beserta para manajer dapil di level masing-masing. Selain Silih Agung dan Firtra Ratory, hadir pula narasumber lain yaitu Almuzzammil Yusuf dan Firman Seponada.


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar