Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Sohibul Iman: Ada yang Beda di Ramadhan Kali ini

Sohibul Iman: Ada yang Beda di Ramadhan Kali ini


By: Abol Ezz Kamis, 25 Juli 2013 0


pkssiak.org, Jakarta - Wakil Ketua DPR M Sohibul Iman, baru dilantik menggantikan M Anis Matta pada 26 Februari 2013 lalu. Puasa tahun ini menjadi pengalaman pertamanya sejak dilantik menjadi Wakil Ketua DPR. Ada yang baru di puasa tahun ini?
Politikus PKS M Sohibul Iman mengaku tidak ada perbedaan puasa tahun ini dengan sebelumnya. Yang menjadi pembeda, imbuh Shohibul, aktivitas turunannya. Terlebih, sejak menyandang status Wakil Ketua DPR RI. "Banyak undangan buka bersama dari lembaga-lembaga negara," ujar Sohibul kepada INILAH.COM melalui BlackBerry Messenger (BBM) di Jakarta, Selasa (24/7/2013).
Imbas dari padatnya undangan buka bersama, Sohibul mengaku waktu untuk keluarga dan konstituen semakin berkurang. "Tidak hanya dengan keluarga, dengan masyarakat juga berkurang," cetus Sohibul. Namun buru-buru, Sohibul menegaskan, undangan buka bersama tersebut merupakan konsekwensi logis dari jabatannya dan memiliki manfaat dengan menambah relasi antarlembaga negara.
Kendati disibukkan dengan aktivitas sebagai Wakil Ketua DPR, Sohibul masih menyempatkan mengunjungi konstituennya yang berada di Dapil DKI Jakarta II yang terdiri dari Kota Jakarta Selatan dan Luar Negeri. Seperti akhir pekan lalu, ia berkunjung ke Kuala Lumpur, Malaysia untuk bertemu konstituennya di negara tetangga tersebut. "Saya coba tetap maksimalkan dengan masyarakat. Sebab saya sekarang punya dua tanggung jawab yaitu dapil lama (DKI II) dan dapil baru (Jabar XI)," kata Sohibul.
Sohibul Iman berada di Dapil Jakarta II sejak Pemilu 2009 lalu. Namun, untuk Pemilu 2014 mendatang, ia dipindah ke Dapil Jawa Barat XI yang terdiri dari Kabupaten dan Kota Sukabumi. Daerah ini merupakan kampung halaman bekas Rektor Universitas Paramadina itu. "Untuk Dapil Jabar XI, saya sempatkan setiap akhir pekan menggelar buka bersama," cetus Sohibul.


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar