Home » , » Tarling, Gubernur Jabar Serahkan Hibah dan Bantuan

Tarling, Gubernur Jabar Serahkan Hibah dan Bantuan

Written By PKS Siak on Sabtu, 13 Juli 2013 | 08.49

Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan
pkssiak.org, Depok - Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan memberikan bantuan hibah kendaraan motor roda dua sebanyak 50 unit Kawasaki KLX-150 kepada Kepolisian Daerah Metro Jaya, dan 5 unit kendaraan roda dua KLX-150 serta 1 unit mobil ambulan kepada Pusat Persenjataan Infanteri (Pussenif) Komando Pendidikan dan Pelatihan (Kodiklat) TNI AD. Selain itu Aher juga menyerahkan bantuan kepada Kotamadya dan Kabupaten se wilayah I Jawa Barat.

Penyerahan bantuan hibah kendaraan tahun anggaran 2013 itu dilakukan di sela rangkaian acara Tarawih Keliling (Tarling) Gubernur Jawa Barat bersama Walikota Depok dan Bupati/Walikota se Wilayah I, di Masjid Agung Balaikota Depok, Kamis (11/7) malam.

Pada kesempatan itu, Gubernur juga menyerahkan bantuan sarana dan prasarana keagamaan tahun anggaran sebesar Rp 47,503 miliar yang diterima para walikota dan bupati se wilayah I Jawa Barat. Jumlah itu diantaranya digelontorkan ke Kota Depok sebesar Rp 1,580 miliar, Kota Sukabumi Rp 1,705 miliar, Kota Bogor Rp 100 juta, Kabupaten Sukabumi Rp 20,463, Kabupaten Cianjur Rp 7,375 miliar dan Kabupaten Bogor Rp 16,280 miliar.

Menurut Heryawan bantuan hibah kendaraan roda dua dan empat  itu dimaksudkan guna membantu operasional aparat TNI dan Polri dalam mengayomi dan melayani masyarakat. Diharapkan para aparat baik TNI maupun Polri bersama jajaran Pemerintah Provinsi Jawa Barat bersama-sama aktif membangun masyarakat Jawa Barat. Khususnya di wilayah perbatasan antara Pemprov Jabar dan DKI Jakarta, seperti Kota Depok dan Bekasi.

Begitupun dengan bantuan sarana dan prasarana keagamaan yang saat ini dibagikan untuk pembangunan umat yang ada dalam cakupan  Badan Koordinasi Pemerintahan dan Pembangunan  Wilayah (BKPPW) I Jawa Barat. Diharapkan bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dalam meningkatkan kualitas kehidupan keagamaan di Jawa Barat, khususnya di wilayah I yang terdiri dari : Kota Depok, Kota Bogor, Kota Sukabumi, Kabupaten Bogor, Kabupaten Cianjur dan Kabupaten Sukabumi. (mw/kabarpks)

Connect on Facebook

Terbaru

Join Us on Google+

#SavePalestine

 
PKS Siak © 2013-2014. All Rights Reserved. Our materials may be copied, printed and distributed, by referring to this site. Powered by PKS Siak
)|( Kami Hadir Sejak 23 Januari 2013 )|(