Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Alhamdulillah, Masyarakat Depok dapat menyampaikan keluhan dan masukan melalui call center

Alhamdulillah, Masyarakat Depok dapat menyampaikan keluhan dan masukan melalui call center


By: Abol Ezz Senin, 19 Agustus 2013 0


pkssiak.org, Depok - Bertepatan dengan HUT RI Ke-68, Pemerintah Kota Depok meluncurkan program layanan masyarakat call center 500 664 di Balai Kota Depok, Sabtu (17/8/13). Peluncuran program tersebut ditandai dengan terbangnya balon gas yang ada kain bertuliskan call center 500.664.

“Bagi warga yang mendapatkan balon yang ada tulisan berhadiah Rp 500.000 dapat mendatangi Dinas Komunikasi dan Informatika. Saya siap memberikan hadiahnya,” kata Wali Kota Depok, Nur Mahmudi Isma’il.

Menurut Nur Mahmudi, layanan call center ini untuk mendekatkan masyarakat Depok dengan Pemkot Depok. Masyarakat Depok dapat menyampaikan keluhan dan masukan melalui call center tersebut. Mulai pukul 08.00 WIB – pukul 15.00 WIB.

“Pemkot Depok akan semakin proaktif terhadap berbagai permasalahan yang timbul di masyarakat. Call center ini meningkatkan peran serta masyarakat dalam pembangunan Kota Depok, serta merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari keterbukaan informasi publik, boleh sampaikan keluhannya juga, ataupun peristiwa dan kejadian penting,” tandasnya.


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar