Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Protes, FPKS DPRD Klaten Kembalikan Seragam Batik

Protes, FPKS DPRD Klaten Kembalikan Seragam Batik


By: Abol Ezz Sabtu, 21 September 2013 0

pkssiak.org - Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Klaten memprotes pengadaan seragam batik bagi pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Klaten dengan mengembalikannya kepada Sekwan DPRD Klaten Widya Sutrisna. Sebab, PNS diwajibkan membayar Rp250 ribu perpotong.

“Seragam batik ini kami kembalikan karena ternyata seragam itu juga untuk kalangan PNS. Yang memprihatinkan, mereka (PNS) diwajibkan membeli Rp250 ribu, sedangkan untuk DPRD digratiskan,” tegas Ketua Fraksi PKS DPRD Klaten, Mardjuki, kepada wartawan, Jumat (20/09/2013).

Mardjuki menerangkan, sebelumnya pihaknya menerima bingkisan seragam batik gratis tersebut dari Sekwan untuk keperluan Halal Bihalal. Namun dalam perjalanannya seragam itu juga untuk PNS. Bahkan ada juga untuk honorer dan perangkat desa.

“Kami merasa tidak nyaman dengan seragam batik tersebut. Banyak kalangan PNS yang mengeluh. Untuk itu keluhan itu harus ditanggapi dengan serius. Sebab ternyata pengadaan seragam batik itu dikelola Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) tanpa instruksi Bupati,” ujarnya.

Karenaitu, kata Mardjuki, Fraksi PKS menyatakan sikap menolak kebijakan seragam batik yang memberatkan. Pihaknya juga mendesak Bupati untuk melakukan evaluasi atas pengadaan seragam tersebut. “Kami juga meminta kepada masing-masing SKPD untuk menarik kembali seragam batik itu dan mengembalikan kepada penyedia barang,” tegasnya.[krjogja]



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar