Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » » » Bergabung dengan Mujahidin Suriah, Artis China Ini Siap Mati

Bergabung dengan Mujahidin Suriah, Artis China Ini Siap Mati


By: Abol Ezz Kamis, 31 Oktober 2013 0

Chen Weiming - artis China yang bergabung dengan Mujahidin Suriah

pkssiak.org - Video bergabungnya artis China Chen Weiming dengan Mujahidin Suriah untuk melawan rezim Bashar Asad menarik perhatian pengguna media sosial. Di Youtube, puluhan pengguna memberikan komentar atas langkah artis yang pernah mengambil bagian dalam protes di Lapangan Tiananmen pada tahun 1989 itu.

Chen memutuskan untuk bergabung dengan tentara Mujahidin setelah melihat Mujahidin melindungi anak-anak, perempuan dan warga sipil tak berdosa. Seperti terlihat dalam video ini, Chen berkali-kali mengucapkan takbir bersama para mujahidin sambil menenteng senjata. Ia juga menyatakan siap mati demi menolong orang-orang yang tertindas.

“Saya tahu betul bahwa saya bisa dibunuh di Suriah, tapi aku tidak takut mati jika itu membantu orang-orang tertindas,” tanda Chen..

Seperti dilansir Islampos, Kamis (31/10), meski video tersebut sudah diposting satu tahun lalu, namun kisahnya memilih menentang sikap negaranya yang justru mendukung Pemerintah Suriah kembali ramai di dunia maya dan Youtube. []







DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar