Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Inilah Alasan Mahasiswa Jabar Dukung Aher Maju 'Nyapres' 2014

Inilah Alasan Mahasiswa Jabar Dukung Aher Maju 'Nyapres' 2014


By: Abol Ezz Minggu, 17 November 2013 0

pkssiak.org - Persatuan Mahasiswa Jakarta yang berasal dari Jawa Barat (Permata Jabar) mendukung Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) untuk maju sebagai calon presiden pada 2014. Alasannya, saat ini banyak tokoh-tokoh lokal yang merambah untuk menjadi tokoh nasional.

"Kita butuh pemimpin alternatif, dimana pemimpin yang penuh integritas serta kepemimpinan yang patut diapresiasi," ujar Koordinator Permata Jabar Faris Maulana Akbar dalam keteranganya di Jakarta, Sabtu (16/11).

Faris menilai Aher sukses dalam memimpin Jawa Barat. Pasalnya, Aher terpilih dua kali dalam pilkada Jabar. Hal tersebut merupakan bukti yang cukup untuk Aher maju sebagai capres di 2014 mendatang.

"Pak Aher, saya pikir sangat bagus dalam memimpin Jawa Barat serta merupakan tokoh nasional untuk dijadikan pemimpin dan aspirasi bagi kita semua," jelasnya.

Sampai saat ini Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan belum mengatakan secara resmi perihal pencalonan dirinya sebagai Capres 2014 mendatang. Aher sendiri masih menjalani periode terakhir kepemimpinanya sebagai gubernur yang berakhir pada tahun 2013.

(rr/tribunnews)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar