Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Kini Sabtu - Minggu Kader PKS Lembur

Kini Sabtu - Minggu Kader PKS Lembur


By: Abol Ezz Selasa, 19 November 2013 0


pkssiak.org - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai Partai Dakwah dan Partai Kader sudah 'gaspol' sejak setahun ini untuk menyambut kemenangan menembus 3 besar di pemilu 9 April 2014.
Berbagai agenda-agenda telah di persiapkan sedini mungkin oleh DPP PKS untuk kemudian diturunkan ke pimpinan-pimpinan wilayah, kota/kabupaten dan kecamatan hingga pedesaan untuk mewujudkan kemenangan ini.
Tak pelak lagi, rutinitas kader-kader PKS kini mencapai puncaknya, sekarang tidak ada lagi hari libur bagi kader-kader PKS , semuanya mengambil perannya, hampir setiap hari libur khususnya Sabtu dan Minggu kini ibarat tidak lagi hari libur tapi hari lembur bagi seluruh kader-kader PKS di seluruh Indonesia. Apasaja kegiatan mereka ?, kita simak yuk beberapa dokumentasi terbaru kegiatan-kegiatan PKS di tengah-tengah masyarakat sekitarnya dengan Cinta, Kerja dan Harmoni.
baksos pks, kegiatan kader pks
Bekam Gratis PKS Grogol Petamburan Minggu malam, 17/11/2013




PKS Kabupaten Magelang Kerja Bakti bersama warga Minggu, 17/11/2013
Bakti Sosial  Pengobatan Gratis PKS Duren Jaya, Minggu, 17/11/2013


PKS Batam setelah aksi belanja ke pasar tradisional, belanjaan sayur mayurnya di bagi-bagikan gratis di Desa Teluk Bakau, Sabtu, 16/11/2013
Kader PKS Aren Jaya sedang membina anak-anak lingkungan sekitar, Minggu, 17/11/2013

Subhanallah, sebagian besar mereka bukan caleg yg maju pada pemilu 9 April 2014, tetapi inilah bukti cinta mereka terhadap masyarakat buah dari hasil pembinaan bertahun-tahun yg diwajibkan kepada PKS untuk mengikutinya, hai Indonesia, lihatlah dengan jernih, jangan lupa ya  PKS itu no. 3. (def)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar