Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » LT3Besar, PKS Batu Aji Adakan 'Pagi Sehat'

LT3Besar, PKS Batu Aji Adakan 'Pagi Sehat'


By: Abol Ezz Senin, 25 November 2013 0

pkssiak.org - DPC PKS Batu Aji, Batam kian gencar melakukan sosialisasi Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Kali ini sosialisasi dilakukan melalui kegiatan Liqo' Tansiqi Tarbawi 3 besar (LT3 Besar) yang diadakan pada hari Ahad, 24 November  2013 yang bertempat di Tanjung Uncang. Dalam kegiatan ini DPC PKS Batu Aji mengajak warga perumahan barelang untuk melakukan kegiatan pagi sehat bersama.
Kegiatan LT3 Besar dimulai pada pukul 07.00  dengan diawali senam nusantara. Para warga tampak begitu antusias mengikuti senam ala PKS ini. Sekitar ratusan warga yang terdiri dari anak-anak, ibu-ibu dan bapak-bapak bahkan ada yang sudah lanjut usia turut serta mengikuti kegiatan ini dengan semangat.
Suasana menjadi semakin meriah ketika masuk sesi sarapan bersama dan tukar tiga botol bekas dengan sayur mayur. Ratusan ikat sayur telah disediakan untuk warga dan ludes hingga di akhir acara. Tidak hanya sebatas itu saja, para kader PKS pun semakin kreatif dalam pelayanannya, dengan menyediakan pos kesehatan bagi warga yang ingin melakukan pengecekan maupun konsultasi kesehatan.
Di sela-sela kegiatan ramah tamah, ada sambutan dari perwakilan PKS dan warga perumahan. Adapun dari PKS diwakili oleh calon anggota DPR RI Aris Hardy Halim sedangkan dari warga diwakili oleh Perwakilan Lurah Tanjung Uncang, Hamidah.
Aris Hardy mengimbau para kader untuk bekerja sama memenangkan PKS dan merubah arus yang menerjang PKS berubah menjadi gelombang kemenangan.
Sementara itu, Hamidah dalam kata sambutannya mengatakan sangat berterimakasih atas kegiatan yang dilakukan PKS ini serta beliau mengapresiasi positif atas kegiatan LT3 Besar DPC PKS Batu Aji.
Pada pukul 09.00 ada satu rangkaian kegiatan lagi yakni pembagian doorprize untuk  warga. Para ibu dan anak-anak tampak begitu semangatnya mengikuti doorprize PKS kali ini. Ada hal menarik disekitar daerah tersebut, tampak banyak warga yang menonton dan sepertinya sedang berharap kegiatan pagi sehat ala PKS ini diadakan kembali di Tanjung Uncang. (acliyfid)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar