Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » "Pasti PKS" siap sukseskan Pemilu 2014

"Pasti PKS" siap sukseskan Pemilu 2014


By: Abol Ezz Senin, 18 November 2013 0

pkssiak.org - Paguyuban Simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (Pasti PKS) menyatakan siap ikut menyukseskan penyelenggaraan Pemilu 2014.

"Pemilu pesta demokrasi rakyat yang umum, jujur, adil dan rahasia," kata Ketua Umum Pasti PKS, Muhammad Trisno, di sela deklarasi Pasti PKS, di Lapangan Merah Jalan Juanda, Depok, Minggu.

Acara deklarasi Pasti PKS ini dihadiri ratusan simpatisan PKS, juga kadernya yang telah duduk di kursi legislatif, di antaranya Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Depok, Muttaqin, dan anggota DPRD Depok, Aceng Toha.

Kota Depok salah satu "basis" PKS, partai politik yang kader dan pimpinan puncaknya diungkap terlibat dan tengah diproses peradilan karena berbagai skandal keuangan bernuansa korupsi.

Trisno mengatakan, dengan Pasti PKS maka pihaknya juga turut menyosialisasi Pemilu 2014.

"Gunakan hak pilih karena nantinya akan menentukan arah kebijakan pemerintahan," katanya.

Sementara itu Sekjen Pasti PKS, Fauzan, mengatakan, Pasti PKS akan berkonsentrasi dalam bidang kepemudaan karena sejak dulu hingga kini pemuda merupakan pilar kebangsaan.

"Dalam setiap kebangkitan pemuda adalah rahasia kekuatannya dan dalam setiap pergerakan pemuda adalah pengibar panji-panjinya," ujarnya.

*http://www.antaranews.com/berita/405401/pasti-pks-siap-sukseskan-pemilu-2014



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar