Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » PKS Deli Serdang: Banyak Pahlawan Disekitar Kita Mari Ajak Mereka Tersenyum

PKS Deli Serdang: Banyak Pahlawan Disekitar Kita Mari Ajak Mereka Tersenyum


By: Abol Ezz Selasa, 12 November 2013 0


pkssiak.org, DELI SERDANG — Memperingati Hari Pahlawan 10 November 2013, ratusan kader dan simpatisan PKS Deli Serdang menggelar acara  Napak Tilas Hari Pahlawan Sabtu-Ahad (9-10/11). Tema yang diangkat "Banyak Pahlawan Disekitar Kita Mari Ajak Mereka Tersenyum". Acara ini dihadiri juga oleh ketua DPD Deli Serdang Ustadz Mara Jaksa Harahap dan sekertaris DPW PKS Sumut Satrya Yudha Wibowo ST.

Dalam memperingati hari pahlawan tersebut, PKS Deli Serdang  mengawali dengan acara Tabur Bunga Bersama Pejuang di Taman Makam Pahlawan Deli Serdang, Sabtu (9/11) di Lubuk Pakam.

Ketua umum DPD PKS Deli Serdang menyampaikan, Acara tabur bunga ini dilaksanakan sebagai bentuk penghargaan kepada para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

“Sebagai elemen bangsa, PKS pada khususnya serta masyarakat Indonesia dengan ini menghargai jasa pahlawan yang telah menunaikan baktiny untuk ibu pertiwi. Tabur bunga ini sebagai salah satu bentuk apresiasi kami kepada para pahlawan tersebut,” terang Mara Jaksa usai agenda tabur Bunga.

Dalam acara tabur bunga tersebut, para kader dan simpatisan PKS mengheningkan cipta sejenak disertai pejuang veteran kemerdekaan, Kader PKS diminta untuk meneruskan tradisi kepahlawanan yang telah diwariskan sebagai spirit untuk melayani Indonesia.

Dalam kesempatan ini DPD PKS Deli Serdang juga memberikan tali asih kepada Pejuang Veteran yang hadir membersamai acara “Kami kader PKS izin meneruskan perjuangan para pahlawan dalam konteks sekarang. Semoga kami bisa menjadikan mereka tauladan untuk membangun bangsa ke arah yang lebih baik,” tutup Mara Jaksa selaku ketua DPD PKS Deli Serdang.

Acara dilanjutkan dengan “PKS Nonton Bareng Masyarakat”. Tema film yang ditonton tentang kepahlawan. Acara nonton bareng  diadakan di setiap kecamatan pada malam harinya.

Rangkaian acara peringatan Hari Pahlawan berlanjut hingga hari Ahad (10/11). Acara dimulai dari senam nusantara, pawai jalan santai, berbagi sabun kesehatan, lomba keluarga, sarapan bubur cinta dan seremonial peringatan hari pahlawan yang digelar di Posko Silaturahim PKS di Tanjung Morawa.


Ziarah ke makam pahlawan

Mendoakan pahlawan yang telah gugur

Senam Nusantara
Pawai



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar