Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Belajar dari Musa, Ibrahim dan Maryam

Belajar dari Musa, Ibrahim dan Maryam


By: Abol Ezz Kamis, 19 Desember 2013 0



"JUST DO IT!"

pkssiak.org - Seperti Nabi Musa, yang tidak tau lautan akan terbelah ketika Allah perintahkan tongkatnya untuk dipukulkan, kemudian ia dan kaumnya selamat sedang Fir’aun dan pengikutnya ditenggelamkan. Pun ia tidak tau tongkatnya akan menjadi ular ketika Allah menyuruh tongkat itu ia lempar, kemudian memakan ular-ular kecil para penyihir hingga semua menjadi gempar.

Atau seperti Nabi Ibrahim, yang tidak tau Ismail akan ditukar dengan kambing kibas saat Allah perintahkan leher anaknya itu untuk ditebas.

Atau seperti Maryam, yang tidak tau buah-buahan akan berjatuhan ketika Allah perintahkan agar pohon disampingnya digoyang-goyangkan.

Seperti itulah kehidupan. Seringkali kita tidak tau apa yang Allah rencanakan. Ia hanya ingin melihat kita bekerja dan ikhtiar, lakukan perintah-Nya tanpa banyak menawar, tanpa tuntutan. Hingga Allah berikan hasil dan keputusan, yang selalu lebih baik dari apa yang kita perkirakan.

“Bekerjalah kamu, maka Allah dan Rasul-Nya serta orang-orang mukmin akan melihat pekerjaanmu itu, dan kamu akan dikembalikan kepada (Allah) yang mengetahui akan yang ghaib dan yang nyata, lalu diberitakan-Nya kepada kamu apa yang telah kamu kerjakan”. (At Taubah [9]: 105)


*by Diar Rosdayana


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..