Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Lagi, PKS Bantu Korban Musibah Banjir, Kali ini di Kabupaten Solok

Lagi, PKS Bantu Korban Musibah Banjir, Kali ini di Kabupaten Solok


By: Abol Ezz Selasa, 31 Desember 2013 0


pkssiak.org - Hujan deras yang mengguyur kabupaten Solok sejak Sabtu (28/12/2013) sampai minggu menyebabkan beberapa daerah di kabupaten Solok Sumatera Barat terendam banjir. Salah satu daerah yang paling parah adalah Nagari Selayo Kecamatan Kubung. Air setinggi pinggang orang dewasa telah merendam puluhan rumah dan areal persawahan.

Untuk membantu meringankan beban korban banjir, DPD PKS Kabaupaten  Solok pada minggu siang (29/12/2013) segera menurunkan tim tanggap bencana yang terdiri dari Kepanduan, kader dan simpatisan. PKS menjadi yang pertama menerobos banjir hingga pelosok untuk memberikan bantuan kepada 77 KK yang menjadi korban banjir. Warga yang sejak pagi menanti uluran tangan sangat berterimakasih kepada PKS yang membagikan kebutuhan pokok berupa nasi bungkus dan mie instan.

Selain itu DPD PKS Kabupaten Solok juga akan menggalang bantuan untuk menyalurkan kebutuhan lainnya dan antisipasi penyakit pasca musibah banjir.  Hal ini sekali lagi membuktikan bahwa PKS adalah partai paling tanggap bencana.

Apapun Yang Terjadi, Kami Tetap Melayani. #AYTKTM


*by Hendra Nafsosianto
Ketua DPC PKS Lembang Jaya, Kabupaten  Solok


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..