Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS Solo Tetapkan 5 Calon Dalam Pilpres 2014

PKS Solo Tetapkan 5 Calon Dalam Pilpres 2014


By: Abol Ezz Selasa, 03 Desember 2013 0

Hidayat Nur Wahid (merdeka.com)
pkssiak.org - DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Solo menetapkan 5 calon yang diusung dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 mendatang. Kelima Capres tersebut yakni, Hidayat Nur Wahid, Ahmad Heryawan, Anis Matta, Tifatul Sembiring, dan Nur Mahmudi Ismail.

Humas DPD PKS Solo, Rohmad Suryadi mengatakan, kelima capres ini merupakan hasil pemira internal PKS Solo yang dilaksanakan pada Jumat-Sabtu (29-30/11) dengan melibatkan 2.000 kader.

"Tingkat partisipasi pemilih sebanyak 90 persen. Mayoritas kader PKS Solo menyumbangkan suaranya dalam pemira capres. Hasil ini sangat merepresentasikan suara kader," kata Rohmad kepada wartawan, Senin (2/12).

Menurut Rohmad, kelima capres terpilih itu akan ditetapkan oleh Majelis Syuro PKS sebagai capres alternatif pada Pilpres 2014 mendatang. Nama mantan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Hidayat Nur Wahid masih mendominasi dan memperoleh suara terbanyak.

"Setelah ditetapkan, hasil pemira PKS di Solo akan kami kirimkan ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Jawa Tengah (Jateng) untuk direkap di tingkat provinsi. Setelah itu hasil keseluruhan dari PKS Jateng dikirimkan ke DPP PKS. Majelis Syuro akan menetapkan nama capres dari PKS pada pertengahan Desember 2013 mendatang," ungkapnya.[merdeka]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar