Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Presiden PKS: Punya Anak Banyak Bagus Juga untuk Pemilu

Presiden PKS: Punya Anak Banyak Bagus Juga untuk Pemilu


By: Abol Ezz Kamis, 19 Desember 2013 0


pkssiak.org, Jakarta - Kader-kader PKS yang sudah berkeluarga dikenal mempunyai banyak anak. Presiden PKS Anis Matta tak memungkiri kenyataan itu, bahkan punya banyak anak bisa ikut mensukseskan partai di Pemilu.

"Itu sunnah nabi lah itu (punya banyak anak). Dan untuk Pemilu juga bagus," kata Anis setengah berseloroh di Kantor DPP PKS, Jl TB Simatupang, Jakarta, Rabu (18/12/2013).

Anis berbicara di sela acara peringatan Hari Ibu tanggal 22 Desember yang diperingati PKS lebih awal. Menurut Anis, kualitas anak-anak dalam keluarga sangat dipengaruhi oleh ibu yang mendidik mereka.

"Kita dorong terus menerus pembangunan keluarga dan menyiapkan ibu-ibu rumah tangga yang baik di masa datang," ujarnya.

Anis sendiri mempunyai 10 orang anak. Ketua DPP PKS Mardani Ali Serra mempunyai sembilan orang anak. Sementara Ketua DPP PKS Bidang Perempuan Anis Byarwati mempunyai delapan orang anak.

"Sewaktu mengambil pendidikan S1, anak saya sudah tiga. Lulus S1, anak saya enam. Jadi selama S1 menghasilkan anak enam, hahaha. Saya lulus S3, anak saya sudah delapan," kata Anis Byrawati dalam diskusi soal Hari Ibu .

Anis Byrawati menjelaskan, awalnya dirinya tak berencana mempunyai banyak anak. Namun seiring berjalannya waktu, anaknya semakin banyak. Anak merupakan karunia Tuhan Yang Maha Esa.

Mardani menyambung pembicaraan, dirinya bisa membina keluarga dengan banyak anak karena berada di lingkungan PKS. "Saya dapat istri di PKS, anaknya jaga di PKS, jadi PKS sumber keberkahan," ujar Mardani.
 sumber : detikcom


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..