Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Anis Matta: Sangat Mungkin PKS Koalisi dengan Golkar

Anis Matta: Sangat Mungkin PKS Koalisi dengan Golkar


By: Abol Ezz Minggu, 26 Januari 2014 0


pkssiak.org - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sedang membangun komunikasi politik dengan beberapa partai peserta Pemilu 2014. Presiden PKS Muhammad Anis Matta menjelaskan, PKS sudah membangun komuikasi dengan Partai Golkar soal Pemilu.

"Itu sangat mungkin terjadi, untuk berkoalisi dengan partai Golkar,"ujar Anis di Lapangan Banteng, Jakarta, Sabtu (25/1).

Meski demikian, Anis mengakui, pertemuan yang intens bersama Ketua Umum Abu Rizal Bakrie sejauh ini hanya membahas koalisi. "Yang lainnya masih dibahas secara detail," kata Anis

Selain itu, Anis mengomentari tentang persiapan diadakannya pemilu serentak yang diputuskan oleh Mahkamah Konstitusi pada Rabu (23/1) kemarin.

Anis menjelaskan, partai sangat mengapresiasi keputusan MK dan PKS sangat siap jika diadakan pemilu serentak. "Tapi untuk saat ini, kami masih menunggu Yudisial riview yang dilakukan Yusril," ungkap Anis.

Anis menambahkan, PKS setuju dengan adanya pemilu serentak karena rakyat akan semakin banyak mempunyai pimilihan, selain itu juga akan lebih ekonomis.[rol]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..