Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Pasar Murah PKS Jangkau Daerah Pedalaman

Pasar Murah PKS Jangkau Daerah Pedalaman


By: Abul Ezz Senin, 27 Januari 2014 0

pkssiak.org, Pekalongan - Dampak sering turunnya hujan yang deras mengakibatkan distribusi barang kebutuhan pokok di desa-desa terhambat. Sehingga menyebabkan harga bahan pokok mulai merangkak naik akibat terbatasnya pasokan. Menanggapi fenomena ini, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pekalongan menggelar aksi pasar murah, Ahad (26/1).

Aksi yang tersebar dibeberapa titik seperti di Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan, yaitu di desa Bubak, Tanjungkulon dan Pring Surat ini dilakukan dengan cara berkeliling dengan mobil pick up.

"Setiap akhir pekan kami berusaha menjangkau desa-desa yang kami rasa membutuhkan bantuan distribusi barang-barang kebutuhan pokok," tutur koordinasi aksi, Etik Susilaningsih.

Berbagai bahan pokok disediakan di pasar murah ini. "Ada gula, minyak goreng, beras, sabun mandi, deterjen, sabun colek, pasta gigi, garam, teh, kopi dan susu," tambah Etik.

Warga mengaku merasa terbantu dengan adanya pasar murah ini. "Mereka tidak perlu lagi jauh-jauh untuk berbelanja. Kegiatan ini diharapkan bisa menjangkau desa-desa yang lain," pungkas Etik.


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..