Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS: Poligami, Anis Bisa Sejahterakan Keluarga

PKS: Poligami, Anis Bisa Sejahterakan Keluarga


By: Abol Ezz Senin, 06 Januari 2014 0


pkssiak.org, JAKARTA - Mendapat berbagai kritikan pedas atas pernyataan yang dilontarkan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta tentang poligami sebagai hal yang wajar, Ketua Bidang Perempuan (Bidpuan) Dewan Pengurus Pusat DPP PKS, Anis Byarwati, menegaskan bahwa pernyataan tersebut keluar dari pribadi Anis, bukan sikap partai.

"Jadi itu bersifat pribadi dari Pak Anis saja. PKS tetap menjungjung tinggi martabat perempuan," ujar Anis Byarwati saat dikonfirmasi Okezone, Minggu (5/1/2014).

Sebagai tokoh yang melakukan poligami, Byarwati menilai sang Presiden hanya mencontohkan bahwa dirinya tetap bisa mensejahterakan keluarganya. "Kita memang memiliki program mesejahterakan keluarga. Dalam hal ini, saya memandang Pak Anis hanya ingin mencontohkan dengan memiliki dua istri dia bisa melakukan program kesejahteraan keluarga," terangnya.

Dirinya mengakui, jika pernyataan yang dilontarkan Anis bisa menimbulkan dikalangan masyarakat yang tidak seluruhnya dapat menerima poligami. "Karena itu sekali lagi saya tegaskan bahwa sikap PKS tidak seperti yang dikatakan oleh Pak Anis, itu sifatnya pribadi saja, bukan partai," tegasnnya.

Sebelumnya diberitkan, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta, merasa tidak ada masalah dengan poligami yang dilakukannya.

Dia menganggap hanya sebuah kebetulan ketika ada masyarakat yang melihatnya sedang berolahraga bersama istri kedua, Szilvia Fabula (28), di Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat. "Itu kebetulan saja, karena dari tahun 1986 saya sudah sering olahraga di sana (Taman Suropati)," jelas Anis. 


*okezone.com 


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..