Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Soal Toleransi, PKS Masih Nomor Satu

Soal Toleransi, PKS Masih Nomor Satu


By: Unknown Selasa, 28 Januari 2014 0


pkssiak.org - Televisi nasional TVONE menggelar acara "Duel Kandidat", acara yang tayang pada Senin (27/1/2014) jam 19.00 malam itu, kali ini mengambil tema  "Adu Visi Bicara Toleransi".

Pada kesempatan itu PKS diwakili oleh Mustofa Nahrawardaya, yang merupakan Caleg PKS untuk DPR RI dari Dapil 5 Jawa Tengah.

Diluar dugaan dalam polling pemirsa disela-sela acara itu, PKS mendapatkan nilai tertinggi, yaitu sekitar 32,34% mengalahkan empat wakil partai lain yang ikut dalam "Duel kandidat" tersebut.

Dan yang lebih menakjubkan, semua perwakilan kandidat membawa suporter dari partainya masing-masing. Namun apa jawaban Mustofa Nahra ketika ditanya, kenapa PKS tak membawa suporter?

Mustofa pun menjawab, "Maaf kami gak bawa massa, karena kader PKS lagi sibuk ngurusin banjir."

Keunggulan PKS dalam "DUEL KANDIDAT" ini dirasa sangat spesial karena  tema  yang diusung adalah soal 'Toleransi', yang mana tema ini adalah esensi dalam nilai-nila kebangsaan.

Lewat hasil polling pemirsa ini juga dapat memberi gambaran bahwa bicara  toleransi beragama, PKS masih nomor satu dan sangat menjunjung tinggi.

Jadi bukan hanya sekedar basa-basi untuk cari simpati, tapi karena memang Islam mengajarkan demikian, rahmatan lil 'alamin.[piyungan/Islamedia/YL]




DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..