Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Zionis : Kami Tidak Perlu Untuk Hancurkan Hamas, Mesir Sudah Memainkan Peran Itu

Zionis : Kami Tidak Perlu Untuk Hancurkan Hamas, Mesir Sudah Memainkan Peran Itu


By: Abol Ezz Rabu, 08 Januari 2014 0


pkssiak.org - Presiden Israel Shimon Peres memuji apa yang disebutnya sebagai "perang" yang dilancarkan oleh pemerintah hasil kudeta Mesir terhadap gerakan perlawanan Islam Hamas.

Dalam laporan selama pertemuan yang diadakan pada tanggal 5 Januari dengan perwakilan kementerian luar negeri, Peres juga memuji komentar-komentar pedas dari pemerintah Mesir terhadap faksi-faksi perlawanan Palestina, khususnya Hamas, demikian laporan middleeastmonitor.com.

Pekan lalu, Menteri Dalam Negeri Mesir Mohammad Ibrahim, mengklaim bahwa Hamas telah memberikan pelatihan militer di Jalur Gaza untuk anggota Ikhwanul Muslimin Mesir. Dimana saat ini, pemerintah Mesir menetapkannya sebagai organisasi teroris.

Mantan Kepala Mossad Meir Dagan juga memuji tindakan pemerintah Mesir terhadap Hamas sejak kudeta militer yang menggulingkan mantan presiden Mesir, Mohamed Mursi. Dia mengatakan "Kami tidak perlu untuk menghancurkan Hamas, sepertinya Mesir sudah memainkan peran itu."

Menghadiri Forum Majdi di Kfar Saba, Dagan menjelaskan, "Israel tidak memiliki kepentingan dalam menghancurkan Hamas, dan alasannya adalah adanya upaya penting yang dilakukan oleh Mesir untuk mengerdilkan kekuatan Hamas. Dan saya juga melihat upaya yang sama yang diberikan oleh negara-negara Teluk. Israel tidak terlibat dalam upaya ini. " *


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..