Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Pengungsi Palestina di Suriah Gugur Syahid Tembakan Masih Berlanjut

Pengungsi Palestina di Suriah Gugur Syahid Tembakan Masih Berlanjut


By: Abol Ezz Jumat, 14 Februari 2014 0

 
pkssiak.org, Gaza – Infopalestina: Kelompok kerja untuk Palestina di Suriah melaporkan, seorang pengungsi gugur syahid akibat tembakan sniper saat sedang memotong rumput di kebun wilayah Zain, Kamp Yarmuk.

Dalam keteranganya, relawan Palestina untuk Suriah mengatakan, sejumlah kamp pengungsian diserang mortir dan rudal. Seperti Kamp Dira dihantam rudal dari udara secara masiv. Akibatnya sejumlah orang terluka para. Bersamaan dengan itu, terjadi bentrokan senjata di sekitar Kamp militer rezim dan kelompok pembebasan.

Sementara itu, Kamp Aiedin di Homs disambangi pesawat tempur, bersamaan dengan itu, suara ledakan mengguncang di kamp pengungsian, juga akibat serangan di wilayah yang bersebrangan.Sementara, kamp Khan Syaikh terlihat tenang dan asap mengepul di beberapa tempat akibat dari ledakan mortil dan rudal pesawat.

Sementara itu, kondisi kemanusiaan masih sangat menyedihkan, warga kamp masih mengalami kekurangan makan, obat-obatan dan tepung serta kebutuhan pokok lainya.

Di Kamp Yarmuk, kondisi positif mulai terlihat, dengan ditutupnya sejumlah pintu masuk dan pembersihan puing-puing dari jalan menyusul kesepakatan netralitas kamp sebagai awalan dari masuknya bantuan kemanusiaan.

Hari ini, sejumlah bantuan kemanusiaan mulai masuk ke Yarmuk. Sekolah-sekolah juga mulai beraktifitas, setelah sebelumnya ditutup akibat banyaknya anak-anak yang terserang busung lapar. (asy) 


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..