Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Ribuan Kader PKS Kepri Apel Siaga Songsong Pemenangan Pemilu 2014

Ribuan Kader PKS Kepri Apel Siaga Songsong Pemenangan Pemilu 2014


By: Abol Ezz Minggu, 23 Februari 2014 0

Suasana Apel Siaga Pemenangan Pemilu 2014
pkssiak.org - Sekitar seribuan kader PKS tumpah ruah di halaman Ruko Komplek Taman Niaga untuk menghadiri Apel siaga Pemenangan Pemilu 2014 yang diadakan Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Kepulauan Riau (DPW PKS Kepri) pada Ahad (23/2) pagi.

Apel Siaga Pemenangan Pemilu 2014 ini dilaksanakan dirangkai dengan kegiatan Perkemahan Kader Sejahtera yang diadakan sebelumnya dari tanggal 21-23 Februari 2013 di Bumi Perkemahan Raja Ali Kelana, Kabil, Batam.

Ribuan kader PKS yang berasal dari beberapa Kabupaten/Kota di Kepulauan Riau ini sejak pukul 07.00 wib sudah memenuhi DPD  PKS Kota Batam Ruko Taman Niaga Sukajadi Batam.

Sebelumnya para peserta Apel Siaga yang mengikuti acara Perkemahan Kader Sejahtera melakukan konvoi dari lokasi perkemahan menuju ke lokasi Apel Siaga.

Abdul Rahman, Lc Ketua DPW PKS Kepri dalam orasinya mengatakan dengan apel siaga yang dihadiri oleh ribuan kader PKS ini menunjukkan bahwa kader PKS Kepri telah siap memenangkan PKS pada Pemilu 2014.

Dalam orasinya Abdul Rahman juga membakar semangat para kader PKS agar berjuang dan berkorban lebih sungguh-sungguh lagi untuk kemenangan dakwah.[ren/dm/pksnongsa.org]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..