Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Sebelum Meninggal, Akhwat SMA Ini Setor Hafalan Surah Ar-Rahman

Sebelum Meninggal, Akhwat SMA Ini Setor Hafalan Surah Ar-Rahman


By: Abol Ezz Kamis, 20 Februari 2014 0


pkssiak.org - Siswi SMA Negeri 1 Depok, Amelia Aisyah Puspitasari yang meninggal karena kecelakaan di Cipayung Depok dikenal sebagai sosok yang taat beribadah. Bahkan empat hari sebelum meninggal, akhwat yang bercita-cita menjadi dokter untuk Palestina ini baru saja menghafal Al-Quran Surah Ar-Rahman.

“Dia baru setor hafalan Ar-Rahman Jum’at kemarin tanggal 14 Februari,” kata pembimbing kegiatan keagamaan Amelia di SMAN 1 Depok, Puspita Puspasari kepada depoknews.com, Selasa (18/2).

Pipit, panggilan akrab Puspasari menuturkan, Amel memang tidak aktif di kegiatan rohis, namun ia aktif di mentoring kegiatan keagamaan.

“Dia memang bukan anak rohis, tapi paling rajin mentoring. Namun dia aktif di OSIS dan pernah menjabat sebagai bendahara umum aksi,” jelas Pipit.

Amel, lanjut Pipit, dikenal sebagai anak yang peduli dengan teman-temannya.

“Dia bukan sekedar adik mentorku, tapi sudah menjadi adikku sendiri. Tiga tahun bukan waktu yang singkat untuk merangkai kenangan bersama Kelas Mentoring X.6 Smansa angkatan 35,” ujarnya.

Tegar, salah seorang teman Amel menuturkan bahwa almarhumah sering minta didoakan agar ia bisa menjadi dokter dan mengabdi di Palestina.

“Yang saya ingat itu. Dia selalu minta didoakan agar jadi dokter di sana (Palestina). Katanya biar bisa bantu korban perang,” kata Tegar.

Amel tewas terlindas truk di Jalan Raya Cipayung, Cipayung, Depok atau tepatnya di depan Gang Belimbing, Selasa (18/2) sekitar pukul 17.30 WIB. Sementara itu, seorang pria yang diduga adik Amelia mengalami luka parah. [Depoknews/Dakwatuna/Bersamadakwah]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..