Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Wasekjen PKS : Banjir Perkecil Peluang Jokowi Jadi Capres

Wasekjen PKS : Banjir Perkecil Peluang Jokowi Jadi Capres


By: Abol Ezz Selasa, 04 Februari 2014 0


pkssiak.org - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mahfudz Siddiq menilai, banjir yang melanda Ibu Kota akan memperkecil peluang Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo untuk menjadi calon presiden. Hal itu disampaikan Mahfudz, di Kompleks Parlemen, Selasa (4/2/2014).

"Saya khawatir banjir berkepanjangan ini semakin memperkecil peluang Jokowi menjadi capres. Saya berdoa agar hujan jangan lama-lama," ujar Mahfudz. 


Pernyataan Mahfudz Siddiq ini juga banyak kalangan setuju, termasuk warga Jakarta yang pada pilkada 2012 memilih Jokowi. "Mending Pa Jokowi urusin Jakarta dulu deh agar tidak banjir lagi, kan pas kampanye dulu beliau janji akan buat Jakarta bebas Banjir. Sekarang bukanyanya bebas banjir malah yang ada banjir tiap tahun, bahkan tiap pekan" ujar Ibu Iyem seorang warga Kampung Pulo. 

Berdasarkan hasil Survey Pusat Data Bersatu (PDB) juga mengalami penurunan elektibilitas yang cukup signifikan mencapai penurunan angka 10%, tercatat bahwa masyarakat mulai meragukan kinerja Jokowi yang lebih mengutamakan pencitraan.[im/ri]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..