Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Adang Daradjatun Kumpul Bareng Remaja 60-an Kebayoran

Adang Daradjatun Kumpul Bareng Remaja 60-an Kebayoran


By: Abol Ezz Jumat, 28 Maret 2014 0

pkssiak.org, Jakarta - Perkumpulan Remaja Kebayoran 60an kembali menggelar silaturrahim akbar di Aula PTIK, Kebayoran Baru, Ahad (23/3). Sebanyak 600 sesepuh Kebayoran yang hadir adalah mereka yang pernah bersekolah SD, SMP dan SMA di wilayah Kebayoran pada tahun 1960an.

Ketua Remaja Kebayoran 60an, Komisaris Jendral (Komjend) Polisi (purn.) Adang Daradjatun yang juga anggota DPR RI Komisi III dari Fraksi PKS mengatakan bahwa pertemuan ini merupakan berkah dari yang Maha Kuasa untuk memperkuat tali persaudaraan dan mengenang masa remaja ketika berada di Kebayoran.

"Semoga tali persaudaraan ini terus dijalin dengan akrab untuk menjaga harmoni kehidupan di usia yang tidak muda lagi," ujar anggota dewan yang kini kembali dicalonkan sebagai caleg DPR RI Dapil 3 DKI Jakarta yang meliputi Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Kegiatan ini menjadi ajang silaturahim para sesepuh Kebayoran yang masih berada di sekitar Kebayoran. Pertemuan kali ini mempertemukan beberapa dari mereka yang baru mulai bergabung dan sudah hampir 50 tahun tidak bertemu sejak SMA.

Sementara itu, ketua panitia Utty Ratnasari mengatakan bahwa acara ini terdiri dari berbagai kegiatan, mulai dari lomba menyanyi hingga pengajian Al Qur'an.

"Ada Pengkajian Al Quran, Al Kitab, Gowes, Pingpong, Tenis, Golf, Senam CSI, Menyanyi dan Line Dance, dan kegiatan Sosial lainnya," paparnya.


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..