Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » » Anis Matta Ganti Jam Tangan Rolex dengan "Al Fajr", Apa itu?

Anis Matta Ganti Jam Tangan Rolex dengan "Al Fajr", Apa itu?


By: Fetih Roma Sabtu, 22 Maret 2014 0


pkssiak.org - Beberapa teman kerap bertanya kepada saya "Anis Matta pakai rolex ya?" yang kemudian biasanya dilanjutkan dengan berbagai kritik tajam. Beberapa kali saya sampaikan bahwa sejak jadi presiden, setahu saya beliau tak pernah saya lihat memakai rolex. Namun sepertinya beberapa teman belum merasa puas dengan jawaban tersebut.

Untuk menjawab pertanyaan beberapa kawan tersebut, saya sengaja memfoto jam tangan AM. Foto ini diambil di VVIP room GBK sesaat setelah beliau menyampaikan orasi pada 16 Maret 2014.

Pengen tahu merk jam tangan yang dipakai oleh AM? saya pun penasaran, karena belum pernah melihat jam serupa. Hampir setengah jam saya mengamatinya, tetap saja saya tidak mengenalinya. Namun saya yakin itu bukan rolex, karena bahannya dari plastik dan jenisnya adalah digital.

Karena penasaran saya memberanikan diri bertanya merk jam tersebut. Setelah dibalikkan tangan, kemudian saya lihat merk yang tertulis pada kait penguncinya, oo....baru ketahuan merknya adalah "al fajr".

Ternyata jam serupa dipakai oleh Fahri Hamzah, warnanya sama hitam dan saya yakin tipenya sama. Kemudian Bang Fahri menjelaskan bahwa memilih "al fajr" untuk mengingatkan jadwal shalat. Karena jam tersebut memang didesain untuk alarm sholat. Tanpa saya tanya, bang Fahri pun menjelaskan bahwa jam itu seharga 400 ribuan. Semoga bisa menjawab pertanyaan rekan-rekan.

*by Rozaq Asyhari

(sumber: fb)


NB: Banyak yang pengen beli jam tangan Al-Fajr dan nanya belinya dimana? Admin barusan dapat info ustadz Abdullah Haidir yang tinggal di Riyadh, jam tangan Al Fajr belinya di Mekkah. "Dekat masjidil Haram banyak dijual," katanya. Jadi yang berminat dan mau beli sekalian umrah, atau minta oleh-oleh yang umrah :)


:: PKS PIYUNGAN


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..