Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » » GEN AM:PM 'Serbu' Bandara Seluruh Indonesia

GEN AM:PM 'Serbu' Bandara Seluruh Indonesia


By: Abol Ezz Kamis, 06 Maret 2014 0

 
pkssiak.org - GEN AM:PM sebagai relawan Anis Matta, hari ini (6/3) secara serentak melakukan Aksi Sosialisasi di Bandara Seluruh Indonesia. Hal ini disampaikan oleh Irwan Indra Ketua GEN AMPM Pusat di sela-sela Launching Buku terbaru Anis Matta berjudul Gelombang Ketiga Indonesia dalam Islamic Book Fair di Istora Senayan Jakarta.

"Sejak dari Selasa hingga hari GEN AMPM di wilayah (propinsi) telah melakukan persiapan," ujar Irwan ketika dikonfirmasi oleh Humas PKS Sumsel.

Yayat Arsyad, Ketua GEN AMPM Sulawesi Selatan bahkan telah mempersiapkan setidak seratus orang untuk menyerbu Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar. Selain Yayat, Sholahuddin Ketua GEN AMPM NTT dan Jamie Ketua GEN AMPM Sulteng juga telah mempersiapkan pasukannya bahkan hingga laruy malam.

Di Sumatera Selatan sendiri, Elly Sumantri Ketua GEN AMPM Sumsel mengatakan bahwa timnya akan menyambangi bandara sekitar pukul 16.00 WIB nanti. "Kita ingin mensosialisasikan Anis Matta, baik itu sosoknya maupun juga pemikirannya," ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, GEN AMPM siap memuluskan jalan Anis Matta menuju ke RI-1. Sebagai bentuk keseriusan tersebut, tim ini telah melakukan rapat koordinasi di Jakarta pada 28 Februari hingga 2 Maret 2014 yang lalu. [es/gen_ampmsumsel]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..